Sabtu, 29 Oktober 2011

Grand Final LCC 2011 In Action

VIDEO KITA, kegembiraan, ketegangan, dan rasa tak karuan menyelimuti perasaan para peserta Grand final LCC 4 pilar MPR tahun 2011. Betapa tidak, perjuangan mereka dengan belajar yang tekun, dan disiplin waktu, telah mereka lakukan sejak jauh -jauh hari. Kini perjuangan mereka membuahkan hasil yang mena kjubkan.

Mereka adalah perwakilan dari SMA Titian Teras Jambi, SMAN 1 Wonosobo Jawa Tengah, dan SMAN 1 Gunung Talang Sumatera Barat, yang berhasil maju ke babak GRand Final, dengan hasil sebagai berikut:

 
1. Juara satu SMA Titian Teras Jambi, mendapat nilai 180















 2. Juara dua, dari SMAN 1 Wonosobo Jawa Tengah, mendapat nilai 140.















3. Juara tiga dari SMAN 1 Gunung Talang Sumatera Barat, mendapat nilai 130.














Ucapan selamat kepada para pemenang, blog ini telah meliput dan mengikuti perjalanan kalian dari babak semi final sampai bebek Grand final, ada keharuan yang dirasa setelah sekian lama bersama, dan kini saatnnya untuk berpisah. Berpisah untuk menuju manusia yang lebih maju, berprestasi dan berkarya di masa datang......S  A  Y  O  N  A  R  A......


Video lagu LCC




1 komentar:

  1. Kalaupun pemilik blog ini dapat dipertemukan dengan salah satu dari sekolah peserta LCC MPR ini, sungguh harapan yang selalu ditunggu....sekolah mana ya yang mau mengundang???

    BalasHapus